Saturday, April 11, 2009

Antar Bogor dan Ancol

Bangun tidur terus langsung ke kamar mandi dalam hati gue "ko sepi sih",eh ternyata itu bertepatan dengan pemilu

eh itu hari kamis deng

ulang ulang

Jadi hari jumat tepatnya bingung mau ngapain malah solat jumat lagi,pokonya males deh tuh
tiba tiba temen gue tlepon dah tuh

Riki:"eh dik kemana nih enaknya?"
Dika:"ke hatimuu"
Riki:"eh serius"
Dika:yaudah yang penting ketemuan deh"
Riki:"warning ya"
Dika:"sip"

sesampainya di warning via angkot

Pilo:"aah elu rumah paling deket nyampenya paling lama"
Dika:"sori jon emak rewel"
Riki:"dik kemana nih?"
Dika:"terserah,pil kemana?"
Pilo:"terserah,kemana rik?"
Riki:"terserah lo"

ini ada sampe beberapa menitan deh cape ngetiknya
singkatnya
Pilo:"ke kota apa?"
Dika:"cibubur aja mau ga"
Riki:"ngapain?"
Dika:"liat liat rumah,disana kan rumahnya kan bagus bagus tuh"
Pilo:"KAMPUNG!"
Riki:"hahaha"
Dika:"yah bingung abisnya,ke ancol deh!"
Pilo:"Selam joon"
Dika:"aah mana dong?"
Riki:"yaudah ancol"

diperjalanan sambil ngabisin rokok dengerin lagu yang saya bingung itu remix atau rusak
teriak teriak,ketawa ketawa,keluarin kaki sama kepala dari mobil

sesampainya di ancol saya mulai merasa tuhan benci sama kami semua
pertama,nyasar bingung jalannya sampe muter muter
kedua,duit saya habis untuk ongkos masuk
ketiga,ga dapet dapet tempat parkir

aah dapet juga akhirnya,langsung nyariin pantai deh tuh
ancol pantai apa bukan sih air laut kaya air bekas limbah

duduk duduk,ngerokok,tiduran,gelinding,handstand,teriak teriak,ganggu orang pacaran,orang ga salah apa apa di komenin gitu deh banyak yang dikerjain

hari mulai gelap gue pikir udah maghrib tapi ko ga kedengerab adzannya yah
(di pantai ga ada adzan meeeeeeeen)

akhirnya gue dan yang lain menuju mobil,ditengah perjalanan gue ngeliat teman smp yang terkenal ngocol bin gedegkin.gue panggil aja eh nengok pake nanya eh siapa lagi.dulu bisa lo ngatain gue coba sekarang yang ada malah dia yang nangis

terus duduk bakar rokok yang tinggal satu bungkusnya di otak atik sama riki biar berasep keren


pas nyala gue penasaran yang lain pada kabur gue diem ngeliatin apinya makin lama makin gede eh diteriakin smaa abang abang "api! api! api! audisi pelawak tpi!

gue kabur aja,pake misah ama yang lain lagi kan bangsat

pas jalan nemu pohon terus loncat loncat dulu foto foto, eh si pilo rese mau foto pake posisi yang bikin anu gue sakit deh

Masuk mobil badan pada gatel kotor,jalan pulang deh
capek ya tidur

pas kebangun gara gara Riki ngomong "lah kok cibubur!"
goblok mampus dah ini mah ke bogor

Dika:"ki gue becanda ngomong ke cibubur gausah beneran"
Pilo:"woi gua nyasaaaaar!"(ngeluarin kepala)
Dika:"eh nih Silent Hill nih"
Pilo:"ni kita udah sampe Argentina deh kayanya"

akhirnya puter balik

Pilo : Om, Jakarta lewat mana?
Mas Tol : Muter balik di depan.
Pilo : Makasih om, saya nyasar looooh (dengan bangganya)
Dika : Rik, beli rokok Rik.
Pilo : Ogeb lau! orang nyasar mikirin rokok!
Dika : Rik cari warung Rik.

nyampe pintu tol


Dika : Rik Rokok Rik
Pilo : Rilep
Riki : Elu mikirin rokok mulu lu!
Dika : Noh depan warung noh berenti dulu apa Rik!

Akhirnya ketemu gerbang tol lagi.

Pilo : Om, ini ke Jakarta?
Mas Tol : Tul! (sambil ngunyah)
Pilo : ALHAMDULILLAH! JAKARTA SAYA DATANG! MAMAH AKU PULANG!
Dika : Rik rokok Rik
Pilo : Rilep!
Dika : Noh sebrang ada warung noh, berenti aja di depan, gua nyebrang
Riki : Tai! ribet ah

akhirnya saya nyium bau Jakarta juga

Ya Allah nyampe juga saya akhirnya

No comments:

Post a Comment