Monday, June 1, 2009

Lantai Merah 1

Acara bertaraf mahal (bagi saya) di score citos,pertama saya tau acara ini dari sebuah brosur.
apa yang membuat saya tertarik? sebuah tulisan kecil bertuliskan free entry.


seminggu sebelumnya saya ajak beberapa teman.sms sana sini,ada yang bilang okeh!,sip!,brangkat!.singkatnya di hari H nya saya ada acara yang bila ditinggalkan fatal,aah ngepet tapi ya akhirnya gue sempet sempetin

tepat pukul jam 18.00 saya baru pulang daracar sebelumnya dengan pakaian lusuh tangan penuh cet berpenampilan ala anak punk.Ada niat untuk langsung masuk score sih tapi saya baru inget citos satpamnya kaya tai semua yaudah akhirnya pulang deh tuh.

Nyampe rumah nyalain lagu Ras Muhammad kenceng kenceng sambil mandi,titit titit(sms)
pas gue buka ternyata bini gue sms

tantya said:Tai(kebetulan tantya udah nyampe citos dari jam setengah 6 lah kira kira)

ah males gua yaudah langsung cabut,eh ganti baju dulu terus langsung cabut
(kaki badan tangan kepala semua kalo digerakin bunyi kaya udah mau patah)
nyampe citos langsung ke score,eh ketahan sama antrian yaudah akhirnya gue sok ngantri juga pas nyampe ujung kata mba mbanya bayar 50ribu 1 orang,langsung cabut ke arah smoking room.Kesel anjing ternyata kalo kelamaan dateng harus bayar.Ya jelas gue gamau bayar buat begituan doang mending duitnya buat sumbangsih biar tambah di cap korup.

Di smoking room gue tendangin tong sampah kursi kaca,ya itu cuma gejala kesel gue aja
gimana ga kesel gue ngajakin temen temen gue mereka dateng lah gua malah di luar ngablu
(ditambah ada somethinglah yang bikin gue mati rasa siangnya yang masih berasa sampe malem itu).

akhirnya pilo nelpon

olip:dik lo tunggu di luar nanti obin mau dateng terus ntar lo gue kasih tiketnya

akid:sip!(sumringah)

ke foodmart deh tuh beli bir daripada bengong,naik lagi.

tiba tiba pilo dateng ngasih tiket diem diem sambil bisikin"jangan deket deket gue"
yaudah gue muter jauh eh malah kejauhan pilo malah manggil lagi,rencana pertama gagal.akhirnya gue ngasih tiket ke mba mbanya terus satpamnya ngecek cap tangan

security:mana capnya?(medok)

dika:ilang pak dari toilet

security:lah kok bisa?hrausnya ga akan ilang capnya(medok)

dika:yah mana saya tau pak,saya beneran dari toilet

tangan gue dipegang pegang biar tau basah apa engga

dika:basah kan pak?cium aja baunya masih ada kok

security:yaudah masuk(sambil memberi cap)

wuhuuuuuuuuuuuy seneng gue
masuk ketawa minum bir bakar rokok.

pas lagi enak tiba tiba karyawan score ngomong "maaf birnya saya ambil nanti bisa diambil diluar"
yaudah gue langsung tenggak banyak banyak tuh bir langsung ngasih kalengnya ke orang berbadan gede itu.dia ngomel "yeeeh dibilang ga boleh diminum!".terlanjur pak
ah rokok abis bingung gue,eh rejeki ga kemana ada sebungkus rokok nganggur walaupin bukan filter langsung aja gue embat langsung bakar,giliram kodok mau ngambil pacar si empunya rokok negor hahaha mampus.

ehm

gimana ya masih panjang

bersambung...




No comments:

Post a Comment