Monday, June 1, 2009

Curahan Kodok Se(orang)ekor

malam hari sekitar pukul 09:04 gitu deh,tiba tiba seekor teman sebut saja kodok saya menyapa di facebook (sebuah jaringan sosial bersertifikat internasional tanpa dipungut biaya)

kodok:kamu lagi apa?

dika:lagi mikirin kamu

tai!ganti!

kodok:dik lagi apa lo?

terlintas di benak saya aah temanku kenapa engkau homo dengan memperdulikan apa yang saya lakukan


dika:lagi nungguin pacar nelpon,kenapa?

kodok:bete banget nih gue hari ini

sekali lagi terlintas "bodo amat idup lo ini"

tapi pikiran saya tak sejalan dengan tindakan

dika:kenapa say?

kodok:gatau bawaannya marah mulu males,engga dirumah engga sekolah

terlintas lagi "emang keseharian idup lo gitu dok"


dika:iya gue juga lagi males banget gatau kenapa.parah nih

kodok:kenapa emang dik?

karena saya orang yang setia dan tingkat kebersamaannya tinggi saya menjawab


dika:gatau,pengen nyamain lo aja

dengan maksud agar menghilangkan rasa bete kodok


setelah itu ternyata berhasil,sejenak kodok tertawa dan beberapa saat dia bilang "dik gue pengen pindah ke solo aja kalo gini terus"

semakin parah sodara sodaraa!

tanpa disadari saya menjadi penyebab padatnya penduduk solo

No comments:

Post a Comment