Saturday, May 16, 2009

Pengakuan Dosa Juga

seorang teman yang dalam duka dan duka selalu bersama meminta saya untuk memberi pengakuan pengakuan dosa saya selama ini

karena sekiranya gue ga pernah buat dosa tapi gue coba demi temen gue ini

1.Nonton kartun dari jam 6 pagi sampe jam 12 siang di RCTI jaman jamanya taun 2000an ketas dikit deh

2.Sebagian di blog Tantya

3.Bongkar pasang barang elektronik tau kan?
gue terima bongkarnya aja

4.Belom pernah batal puasa,kan ga gaul banget jaman sekarang

5.Makanan kesukaan saya burger setengah,nasi goreng setengah,kentang goreng sisa.Bukannya saya diet atau ga doyan makan tapi itu semua sisa sisa makanan di restoran yang ternyata masih enak

6.Sebagian bisa diliat di blognya Pilo kok

7.Ga cinta sama Tantya dari dulu.Dari semua natnam(kalo kata tantya chicks) gue ga pernah sayang bener bener sayang,tapi baru ini gue ngerasainnya

8.Bagi gue sekolah hotel dan rumah gue sekolah

9.Ngeludahin makanan orang yang lagi dimakan,sekalipun saya gatau itu enak apa engga
korban:Nando

10.Dengerin musik emo


maaf bukannya saya sombong gamau pamer dosa tapi curhat aja saya males apalagi ngumbar dosa di blog

sekian makasih

pesan:Dosa itu hanya kosa kata pahala itu bukan piala

1 comment:

  1. denger musik emo itu emg dosa hahahaha makanya gua jarang bgt dgr emo haha

    ReplyDelete